-->

Contoh Blangko Ijazah Tahun 2020 untuk SD, SMP, SMA, SMK


Jika kita perhatikan bentuk dari contoh blangko ijazah tahun 2020 memiliki sedikit perbedaan dibandingkan dengan format ijazah tahun sebelumnya. Jika anda ingin mengettahui secara jelas seperti apa perbedaan signifikannya maka bisa melihat tulisan kami sebelumnya yaitu mengenai Juknis Penulisan Ijazah 2020 untuk SD SMP SMA SMK.

Meskipun pada dasarnya sama tetapi kita tetap harus mengikuti peraturan yang berlaku terkait pembuatan, penulisan blangko ijazah tersebut, oleh karena itu jangan sampai anda lewatkan tulisan kami sebelumnya tersebut.

Ada begitu banyak contoh Blangko yang bisa anda dapatkan melalui halaman informasi yang kami sampaikan ini, tidak hanya dalam bentuk sekala besar seperti SD, SMP, SMA, SMK, SLB saja.

melainkan lengkap dengan contoh Ijazah untuk Sekolah Menengah Atas sesuai dengan jurusan yang dipilih, seperti SMA IPS, SMA IPA, SMA Bahasa dan masih banyak lagi blangko untuk peminatan lainnya.

Jelasnya contoh blangko 2020 ini dibedakan menjadi 2 jenis diantarnaya yaitu untuk jenjang pendidikan yang melangsungkan KTSP 2006 dan Kurikulum 2013.

Contoh Blangko Ijazah Tahun 2020 

Supaya lebih jelas, ada baiknya kalau Bapak dan Ibu Guru langsung saja mengunduh file contoh blangko tahun 2020 yang akan kami sediakan di bagian bawah ini, tetapi jangan heran apabila ukuran file tersebut mencapai 33 MB sebab ada banyak contoh format yang bisa didapatkan.

    Contoh Blanko Ijazah 2020 – Unduh

0 Posting Komentar untuk "Contoh Blangko Ijazah Tahun 2020 untuk SD, SMP, SMA, SMK"

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik.
2. Silahkan tulis komentar Anda yang masih ada kaitanya dengan postingan.
3. Semua komentar kami baca, namun tidak semua bisa balas, harap maklum.
4. Beri tanda centang pada "Beri tahu saya", untuk pemberitahuan jika komentar telah kami balas.
5. Promosi produk/jasa tidak akan diterbitkan kecuali telah ada kerja sama.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel