-->

Info Beasiswa GUBRI Tahun 2019

Info Beasiswa GUBRI Gubernur Riau Tahun 2019
Pekanbaru - Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution mengungkapkan, bahwa jumlah kuota sebanyak 7.552 orang tersebut akan diberikan untuk mahasiswa yang menempuh pendidikan di perguruan tinggi yang berada di dalam maupun luar provinsi.

"Dari total 7.552, sebanyak 3.776 kuota diperuntukkan bagi mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di perguruan tinggi dalam Provinsi Riau dan 3.776 orang diperuntukkan bagi mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di Perguruan Tinggi luar Provinsi Riau," kata Edy saat membuka pelaksanan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) di Universitas Riau (Unri), Senin (5/8/2019).

Dikatakannya, pemberian beasiswa ini dilakukan untuk mendorong agar SDM berkualitas yang memiliki daya saing dapat segera terwujud di daerah.Menurutnya, hal ini sejalan dengan visi pemerintah tahun 2019-2024 yakni terwujudnya Riau yang berdaya saing, sejahtera, bermartabat dan unggul di Indonesia.

Sumber :
https://www.goriau.com/berita/baca/dorong-sdm-berkualitas-pemprov-riau-alokasikan-beasiswa-untuk-7552-orang-tahun-2020.html

0 Posting Komentar untuk "Info Beasiswa GUBRI Tahun 2019"

1. Berkomentarlah dengan tata bahasa yang baik.
2. Silahkan tulis komentar Anda yang masih ada kaitanya dengan postingan.
3. Semua komentar kami baca, namun tidak semua bisa balas, harap maklum.
4. Beri tanda centang pada "Beri tahu saya", untuk pemberitahuan jika komentar telah kami balas.
5. Promosi produk/jasa tidak akan diterbitkan kecuali telah ada kerja sama.

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel